Obat Untuk Mengatasi Jerawat Bahan Alami

Obat untuk mengatasi jerawat herbal yang efektif terhadap jerawat. Banyak orang lebih memilih obat ini karena ada sedikit efek samping dari obat-obatan ini. Beberapa obat herbal untuk jerawat adalah akar burdock, chaparral, kuning dermaga akar, semanggi merah, dandelion, lavender, daun stroberi, kunyit, ekor kuda, angelica, dan Göta-kola.

Obat Untuk Mengatasi Jerawat

Biji Burdock yang telah hancur bisa untuk membuat tingtur populer digunakan untuk memurnikan darah, untuk mengobati asam urat dan maag, arthritis, rematik, dan membantu dengan kondisi kulit seperti jerawat dan psoriasis. Chaparral di ekstrak standar atau tincture berguna sebagai agen topikal untuk kondisi kulit seperti jerawat dan psoriasis. Yellow dock root diakui terutama untuk efek pencahar yang kuat, tetapi memiliki beberapa kegunaan. Bertindak pada hati, ramuan pahit ini merangsang produksi empedu yang memperkuat pencernaan. Hal ini umumnya diresepkan untuk mengobati kondisi hati yang dikenal sebagai penyakit kuning. Karena aktivitas hepatoprotektif pada root (kemampuan untuk melindungi hati), yellow dock digunakan untuk membersihkan darah dan mengobati kondisi kulit kronis seperti psoriasis. Jangan menggunakannya dalam jumlah besar sekalipun.

Semanggi merah digunakan secara eksternal dianggap sebagai pengobatan untuk kondisi kulit kronis seperti eksim dan psoriasis. Dandelion dikenal sebagai pembersih darah atau tonik yang sangat baik yang membersihkan racun dari tubuh. Melalui aksinya baik pada hati dan ginjal (nama Perancis, pis en menyala, diterjemahkan sebagai "basah tempat tidur" menunjukkan), dengan lembut menghilangkan limbah beracun dari tubuh. Garam nutrisi alami bekerja untuk memurnikan darah dan juga membantu untuk menetralkan asam dalam darah. Kuat memurnikan darah dan pembersihan hati sifat daun dandelion yang membantu untuk membersihkan masalah kulit, terutama jerawat, jadi sangat cocok di jadikan obat untuk mengatasi jerawat. Sebuah hati yang tidak melakukan yang terbaik yang dapat memperburuk jerawat, karena tidak dapat memecah dan jelas kelebihan hormon dari tubuh.

Dandelion digunakan secara eksternal, dapat mengobati jerawat. Dioleskan, minyak esensial lavender dalam bertindak sebagai antiseptik dan obat penghilang rasa sakit, membantu untuk meringankan gigitan serangga dan sengatan, penyakit kulit, seperti eksim dan psoriasis, dan luka bakar ringan. Kunyit adalah ampuh non-steroid anti-inflamasi karena kurkumin senyawa yang ditemukan dalam kunyit ternyata menonaktifkan sel-sel kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan peradangan, tanpa merugikan bagian lain dari sistem kekebalan tubuh yang sangat penting dalam memerangi infeksi. Hal ini penting untuk mengurangi peradangan karena peradangan yang berlebihan dapat memperburuk jerawat. Kunyit juga dapat digunakan sebagai zat untuk wajah jadi sangat bagus bila kita memanfaatkanya sebagai obat untuk mengatasi jerawat.