Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat, Jerawat biasanya terjadi pada wajah, punggung, bahu dan leher. Jerawat tidak lain adalah sebuah pembengkakan pada kulit yang penuh dengan bakteri dan nanah. Kelenjar minyak (sebaceous glands) terinfeksi dalam kasus tersebut dan kelebihan sebum sekresi oleh kelenjar ini adalah penyebab utama dari masalah ini. Meskipun itu bukan kondisi kritis, terlihat aneh di wajah. Ini umumnya terlihat sebagai tempat merah muda atau noda dengan bintik-bintik putih dan kuning. Dalam kondisi parah Anda bisa melihat cairan putih mengalir keluar dari jerawat. Kemudian tanda atau noda atau bekas luka tetap terus-menerus di wajah. Ada begitu banyak cara untuk menghapus masalah ini. Banyak produk yang telah dirilis di pasar untuk memecahkan masalah ini. Namun metode yang disukai harus menggunakan pengobatan rumah untuk menyembuhkan bekas jerawat, bintik-bintik jerawat dan bekas luka.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Mengapa menggunakan pengobatan rumah alami?
Remaja adalah orang-orang yang kebanyakan memiliki tanda jerawat, bekas luka jerawat dan bintik-bintik jerawat. Ini telah menjadi tarif umum dengan mereka. Dan remaja selalu mencari cara cepat menghilangkan bekas jerawat untuk pengobatan kosmetik terbaik atau produk untuk menyembuhkan tanda ini dan bekas luka. Tidak ada yang mengatakan berapa lama bahan kimia ini akan bertindak pada kulit. Beberapa jenis kulit dapat dengan mudah beradaptasi dengan bahan kimia, sedangkan beberapa tidak bisa. Dalam kasus di mana kulit tidak dapat dengan mudah beradaptasi dengan bahan kimia, obat buatan sendiri adalah solusi sempurna untuk menghilangkan bekas jerawat atau tanda secara alami dan tanpa efek samping. Dalam kedua kasus, akan lebih baik untuk mengobati bekas jerawat, bekas luka jerawat dan bintik-bintik jerawat menggunakan pengobatan rumah.

Berikut cara cepat menghilangkan bekas jerawat secara tradisional


Gula scrub
Ini adalah sederhana dan mudah bagi scrub sehat, bebas dari tanda bekas jerawat, kulit bersinar. Ini akan bekerja sebagai agen pengelupasan dan akan membantu Anda untuk mencapai warna kulit lebih cerah. Ambil tiga sendok meja gula, 1 sendok makan susu bubuk dan satu sendok madu, campurkan mereka bersama-sama dan menggosok campuran ini pada wajah selama beberapa menit dan bilas setelah 15 menit. Gula bertindak sebagai agen pengelupasan alami.

Putih telur
Putih telur bekerja dengan baik untuk meringankan tanda jerawat dan bekas luka jerawat. Ambil telur segar dan memecahkan telur, pisahkan putih telur dari kuning telur. Terapkan putih telur ini pada bekas jerawat. Setelah 10-15 menit, bersihkan dengan air dingin.

Soda Kue
Ambil beberapa baking soda. Campur air dengan baking soda dan menerapkan campuran ini pada bekas jerawat sebagai cara cepat menghilangkan bekas jerawat. Baking soda berfungsi sebagai agen yang melakukan dermabrasi mikro pada kulit dan membantu untuk menghapus tanda jerawat di wajah dan tubuh.

Tomat
Tomat kaya akan vitamin A, yang membantu menyehatkan kulit mati sementara meremajakan itu. Vitamin A membantu dengan penyembuhan kulit dan dengan membantu memfasilitasi pertumbuhan cepat pada kulit saat mengeluarkan bekas luka. Menggunakan tomat untuk membantu menyembuhkan bekas luka di kulit bukanlah proses yang panjang, tapi agak sederhana. Hanya mengambil tomat, iris dan membuatnya menjadi bubur. Terapkan pulp pada wajah dan biarkan selama waktu dua puluh menit. Kemudian, mencucinya dengan air hangat. Anda juga bisa mencampur alpukat atau mentimun dengan itu. Membuat pasta dari semua baik alpukat atau mentimun dan tomat dan menerapkan sebagai masker wajah. Biarkan selama setengah jam dan cuci dengan air dingin. Ikuti metode ini dua hari sekali cara cepat menghilangkan bekas jerawat dan jangan lupa juga untuk mengamati hasil.
Reactions

0 Comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.